Rahasia Ilmu Marketing Ala Merry Riana

Rahasia Ilmu Marketing Ala Merry Riana
Rahasia Ilmu Marketing Ala Merry Riana

Merry Riana ialah seorang motivator juga sekaligus pengusaha yang memiliki pengalaman sangat menarik yang bahkan juga telah di dokumentasikan dengan buku dan juga filmnya. Suka dan duka hidupnya selama merintis karir di Singapura telah banyak membuat perubahan pada diri beliau dan juga banyak mempengaruhi masyarakat Indonesia untuk terus bekerja keras mencapai mimpi yang diinginkan.

Merry Riana selain dikenal sebagai motivator juga dikenal dengan ilmu marketing yang beliau miliki. Banyak sekali ilmu marketing yang telah diajarkan untuk meningkatkan performa baik untuk individu maupun organisasi seperti perusahaan.

Untuk bisa belajar ilmu marketing ini sangatlah mudah, bisa melalui media apa saja karena sudah banyak sekali sumber yang bisa mengajarkan. Bisa saja dari orang-orang sukses lainnya yang memang sudah bidangnya, kecuali jika ingin tahu rahasia ilmu marketing ala Merry Riana.

Memangnya ada?

Berikut adalah beberapa rahasia ilmu marketing ala Merry Riana, seperti:

Merubah Sudut Pandang Kegagalan

 
Kegagalan sudah menjadi bayangan yang selalu ada jika ingin memulai usaha atau bisnis yang baru. Berbeda dengan beliau yang merubah sudut pandang kegagalan untuk terus mencoba hal baru sampai tercapai. Mencoba berbagai usaha tidak mudah seperti yang dibayangkan dan kegagalan selalu datang menghampiri.

Dari kegagalan itulah membuat Merry Riana selalu sabar dalam menghadapi setiap tantangan. Banyak sekali ilmu marketing yang selalu dicoba hingga mencapai tujuan. Bukan hanya sekali dua kali saja yang dialami, coba bayangkan begitu banyak sekali kegagalannya, apakah seorang Merry Riana menyerah?

Kalau tahu jawabannya, kenapa tidak kita ikuti caranya?

Berikan Edukasi Kepada Konsumen


Memberikan edukasi ini perlu dilakukan oleh siapapun khususnya sebagai pelaku pemasaran agar konsumen dapat memahami manfaat dari produk yang ditawarkan. Begitu juga dengan Merry Riana yang sebagai ahli marketing pun melakukan hal tersebut agar konsumen dapat menerima produk yang ditawarkannya. Untuk bisa mengedukasi konsumen tentu harus memiliki pengetahuan dan skill yang mumpuni agar dengan mudah memperoleh konsumen.

Edukasi ini agar konsumen bisa memanfaatkan fungsi dari produknya. Produk ini tidak harus selalu barang, bahkan jasa pun sama harus memberikan edukasi agar konsumen mengerti adanya jasa tersebut. Contohnya seperti Seminar I Love Marketing yang dilakukan Merry Riana ini dengan tujuan untuk memberikan inspirasi marketing untuk individu atau organisasi perusahaan bisa berjalan lebih baik.
I Love Marketing
I Love Marketing


Uang Bukanlah Tujuan


Tetapi segalanya perlu uang.

Pernyataan seperti itu seringkali muncul jika membahas soal keuangan. Sebagai ahli marketing pun harus dapat menggunakan uang sebijak mungkin, tahu kemana uang akan digunakan dalam kegiatan usaha agar perusahaan tetap terus berjalan.

Memang tidak ada yang salah, namun seorang Merry Riana menggunakan uang hanya sebagai alat untuk melakukan banyak kebaikan. Bukan untuk kaya, tapi untuk mendapatkan pahala yang jauh lebih bermanfaat. Jadi jangan sampai salah niatnya.

Kutipan Merry Riana
Kutipan Merry Riana


Pada akhirnya hasil kerja keras dan selalu sabar menghadapi setiap tantangan itu akan selalu memberikan dampak positif. Terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan belajar ilmu marketing dari banyak orang-orang sukses seperti Merry Riana tentu memberikan pengalaman yang baik. Karena “Hidup hanya sekali dan tantangan akan selalu menghampiri. Ubah setiap kesulitan menjadi peluang. Pantaskan diri mu menjadi seorang pemenang.” kutipan dari Merry Riana. Jadi jangan putus asa, kecuali jika ingin seperti Merry Riana.
Rahasia Ilmu Marketing Ala Merry Riana Rahasia Ilmu Marketing Ala Merry Riana Reviewed by Rasa Manis on 16.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.