Cara Menggunakan Koin Shopee

Cara Menggunakan Koin Shopee
Cara Menggunakan Koin Shopee

Shopee sebagai marketplace terbesar di Indonesia yang sudah banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat karena program graatis ongkirnya itu sudah mampu melayani jutaan transaksi hingga saat ini. Dengan cara branding yang menarik dan membuat masyarakat selalu ingat dengan marketplace tersebut membuat keberadaannya tersebut menjadi salah satu pesaing terbesar dengan marketplace lainnya.

Shopee dengan beragam program yang menariknya, setiap transaksi yang terjadi bagi seluruh konsumennya yang melakukan belanja masih bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti Koin Shopee. Koin ini berupa cashback yang didapatkan oleh pembeli setiap melakukan belanja online melalui aplikasi itu sendiri.

Cara menggunakan koin shopee ini sangat mudah sekali. Cara menggunakan koin ini bisa dilakukan untuk melakukan belanja lagi atau bisa saja digunakan untuk program daily prize yang biasanya selalu diadakan setiap hari untuk sampai event selesai.

Ketika melakukan transaksi bisa menambahkan koin yang dimiliki sebagai potongan harga yang didapatkan oleh pembeli. Namun dalam menggunakan koin ini belum tentu bisa digunakan semuanya untuk satu kali transaksi. Tergantung dari nominal dan produk yang dibelinya juga koin tersebut dapat digunakan bisa sebagian atau seluruhnya.

Selain digunakan untuk belanja, koin ini bisa digunakan untuk daily prize yang memungkinkan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Melalui daily prize tersebut biasanya harus menggunakan sedikitnya 200 koin. Keuntungan yang didapat melalui daily prize ini banyak sekali tergantung keberuntungan yang didapat bisa seperti voucher, diskon penginapan, atau koin juga yang lebih banyak. Terkadang seringkali mendapatkan koin yang lebih sedikit dari koin yang harus dikeluarkan untuk mencoba daily prize tersebut.

Koin shopee ini merupakan salah satu bentuk strategi ilmu marketing yang cukup baik karena membuat penggunanya melakukan banyak sekali transaksi sehingga bisa mendapatkan koin yang lebih banyak. Semakin banyak koin yang dikumpulkan ini juga bisa menjadi salah satu keuntungan yang didapat oleh konsumen untuk mencoba daily prize terus menerus hingga mendapatkan keberuntungan yang lebih besar.

Untuk mendapatakan koin ini tidak ada batasan minimum yang harus dikumpulkan juga oleh setiap penggunanya melainkan hanya diberi batasan penggunaan saja sebesar 1.000.000 – 3.000.000 koin dari setiap harinya atau maksimalnya dalam seminggu.

Yang terkadang dikhawatirkan oleh banyak pengguna ini biasanya ketika melakukan belanja terus sudah menggunakan koin yang lumayan banyak namun pesananya tidak dapat diproses oleh penjual maka pesanan tersebut akan dibatalkan atau dikembalikan. Lalu bagaimana kabarnya koin yang sudah digunakan dalam transaksi tersebut?

Koin yang digunakan akan tetap dikembalikan setelah proses pengembalian dana oleh pihak penjual yang telah membatalkan pesanan pembeli. Namun sayangnya pembeli tidak akan menerima koin lagi dari transaksi pesanan tersebut sebagai bentuk cashback telah melakukan transaksi dengan Shopee.
Jadi penggunaan koin ini lebih kepada untuk memberikan keuntungan kepada setiap penggunanya agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah sehingga semakin betah dan nyaman untuk terus bertransaksi dengan marketplace tersebut.
Cara Menggunakan Koin Shopee Cara Menggunakan Koin Shopee Reviewed by Rasa Manis on 22.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.