Akibat Pengiriman Terlambat Jadi Harus Mengirim Sendiri

Akibat Pengiriman Terlambat Jadi Harus Mengirim Sendiri
Akibat Pengiriman Terlambat Jadi Harus Mengirim Sendiri

Kerja menjadi sales marketing itu memiliki sensasi sendiri dan pengelaman yang tentu berbeda dengan pekerjaan lainnya. Banyak sekali kejadian yang dialami setiap harinya baik itu ditegur oleh atasan hingga ditegur oleh penjual dipasar.

Setiap harinya terus melakukan penjualan ke berbagai daerah untuk terus dapat bekerja menjadi sales marketing. Hingga terkadang menemukan tempat baru untuk dikunjungi dan dimaksimalkan mendapatkan omset yang tinggi dari suatu tempat.

Memiliki wilayah pemasaran sendiri sudah menjadi keuntugan dalam menjalani pekerjaan sebagai sales marketing. Hingga suatu ketika ada suatu waktu mengalami libur kerja sehingga menimbulkan keterlambatan pengiriman.

Keterlambatan pengiriman sudah menjadi masalah yang sering dialami dalam perusahaan. Dan berdampak pada sales marketing yang selalu disalahkan oleh penjual di toko maupun di pasar.  Namun dengan kesabaran terus menjalani pekerjaan sales marketing jadi setiap masalah yang dihadapi sudah menjadi makanan sehari-hari.

Keterlambatan pengiriman ini tentu tidak hanya disebabkan oleh hari kerja yang sedikit karena libur nasional melainkan bisa disebabkan oleh faktor lainnya seperti besarnya pesanan yang menyebabkan pengiriman harus dilakukan lebih cepat.

Menambah transportasi pengiriman tentu bisa menjadi salah satu solusi untuk menyelesaikan pengiriman untuk lebih cepat. Namun belum tentu dengan menambah tranportasi pengiriman belum tentu dapat dikirim sesuai tepat waktu.

Bahkan terkadang jika diketahui alamat yang tidak sesuai akan menambah lama proses pengiriman. Hanya karena satu atau dua penjual yang memberikan salah alamat atau penjual yang sedang tidak beroperasi dihari tersebut tentu akan menghambat pengirima.

Dampaknya ini yang seharusnya pengiriman selesai dalam sehari sehingga pengiriman akan berlangsung dua hari atau lebih dan pengiriman ke wilayah lainnya mengalami keterlambatan. Untuk menghindari keterlambatan ini resiko sebagai sales marketing pun melakukan pengiriman sendiri kepada penjual langsung.

Mengirim sendiri kepada penjual langsung ini pun memang dirasa cukup merepotkan dan melelahkan juga. Karena permintaan konsumen kepada penjual yang sangat tinggi maka ketersediaan produk harus selalu ada untuk kebutuhan konsumen.

Tentu suatu pekerjaan lebih untuk mengirim sendiri karena jika harus mengikuti pengiriman perusahaan akan mengalami keterlambatan. Bahkan tidak dirasa pengiriman ini bisa hingga larut malam jika melakukan pengiriman sendiri.

Dengan begitu penjual sendiri akan memberikan keuntungan untuk meningkatkan pesanannya lebih besar jika pengiriman dilakukan dengan tepat waktu baik oleh perusahaan atau dilakukan sendiri.

Dengan kesabaran jika harus mengirim sendiri ini tentu sudah menjadi hal yang biasa jika harus mengirim sendiri untuk menghindari keterlambatan pengiriman di wilayah pemasaran lainnya. Dalam suatu ilmu marketing pun diberlakukan untuk dapat mengirimkan pesanan sesuai tepat pada waktunya untuk kepuasan konsumennya.
Akibat Pengiriman Terlambat Jadi Harus Mengirim Sendiri Akibat Pengiriman Terlambat Jadi Harus Mengirim Sendiri Reviewed by Rasa Manis on 21.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.