Pelaku Pemasaran Freelance Dalam Ilmu Marketing

Pelaku Pemasaran Freelance Dalam Ilmu Marketing
Pelaku Pemasaran Freelance Dalam Ilmu Marketing

Sudah sering kali mendengar kata freelance. Banyak juga orang yang bekerja menjadi freelance. Bahkan freelance juga bisa menjadi kompetitor bagi perusahaan dan distributor. Freelance ini juga merupakan pelaku pemasaran dalam ilmu marketing.

Pada umumnya freelance ini merupakan bagian juga dari ilmu marketing pada MarketingKita.com. Karena freelance ini tentunya akan melakukan kegiatan yang sama seperti hal nya pelaku pemasaran pada perusahaan atau distributor.

Dalam ilmu marketing ini pengertitan dari freelance itu sendiri merupakan pekerjaan yang dilakukan secara individu tanpa adanya suatu keterikatan kontrak kerja dalam jangka panjang dengan suatu perusahaan.

Jadi freelance ini dalam ilmu marketing merupakan pekerja lepas. Sehingga mereka ini bekerja sesuai keinginan mereka sendiri tanpa adanya keterikan dengan siapapun atau perusahaan. Yang dilakukan oleh freelance ini tentunya hampir sama seperti pelaku pemasaran pada perusahaan dan distributor.

Pelaku pemasaran freelance dalam ilmu marketing ini biasanya bekerja part time. Jadi bekerja sesuai dengan kemauan dari freelance tersebut. Menjadi seorang freelance ini dapat dilakukan oleh siapapun juga. Karena tidak adanya keterikatan dengan perusahaan lainnya.

Tentu saja menjadi seorang freelance ini memiliki kebebasan untuk menjual apa saja sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen. Jadi seorang freelance ini tidak memiliki target produk yang akan dijualnya. Hampir berbagai macam produk juga akan dijual.

Freelance ini tentunya tidak akan seperti pelaku pemasaran lainnya yang memiliki keterikatan dengan perusahaan. Seorang freelance ini bekerja untuk memenuhi kebutuhannya pribadi. Karena itu freelance ini tidak akan mendapatkan penghasilan atau gaji dari perusahaan yang produknya telah dijual oleh freelance.

Terkadang adanya freelance ini banyak membantu perusahaan untuk memasarkan produk. Dan seorang freelance ini juga biasanya dibantu oleh perusahaan berupa produk yang diberi harga lebih murah sehinnga freelance ini juga dapat menjual produk yang sama dengan harga yang sama. Sehingga dengan begitu tidak ada yang merusak hubungan para pelaku pemasaran dengan konsumennya masing – masing.
Pelaku Pemasaran Freelance Dalam Ilmu Marketing Pelaku Pemasaran Freelance Dalam Ilmu Marketing Reviewed by Rasa Manis on 09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.